Rabu, 08 Juni 2011

Inilah Kesimpulan RAKER/RDPU Komisi X DPR RI dengan Menpora, Ketua Umum Koni/KOI dan Komite Normalisasi PSSI

Raker/RDPU KOMISI X DPR RI dengan Menpora, Ketum KONI/KOI dan Komite Normalisasi PSSI
Rabu, 8 Juni 2011

Kesimpulan 
1. Komisi X DPR RI mengapresiasi Pemerintah, KONI/KOI, dan Komite Normalisasi PSSI yang telah melakukan langkah-langkah strategis sesuai rekomendasi Rapat Kerja Komisi X DPR RI tanggal 24 Mei 2011, sehingga PSSI tidak mendapat sanksi FIFA dan diberi kesempatan kembali untuk melaksanakan kongres paling lambat tanggal 30 Juni 2011.

2. Terkait dengan mandat FIFA kepada Komite Normalisasi PSSI yang diberi kesempatan untuk melaksanakan kongres paling lambat pada tanggal 30 Juni 2011, maka Komisi X DPR RI menegaskan bahwa:
a. Pemerintah dan KONI/KOI untuk mengawal dan memberikan jaminan agar pelaksanaan Kongres PSSI dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil sesuai mandat dan ketentuan FIFA
b. Komite Normalisasi PSSI untuk mempersiapkan diri secara sungguh-sungguh dan dapat melaksanakan kongres selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juni 2011 secara tertib, lancar sesuai mandat dan ketentuan FIFA dan berhasil memilih ketua umum, wakil ketua umum, dan pengurus Komite Eksekutif (Executive Commitee) PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar