Rabu, 08 Juni 2011


RAKER KOMISI X DPR RI DENGAN MENPORA RI
RABU, 8 JUNI 2011 (PUKUL 19.30 – 21.15)
PIMPINAN RAPAT PROF. DR. H. MAHYUDIN NS, SP., OG (K)/ Ir. Rully chairul Azwar, MSI

KEPUTUSAN
1.       Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dan RAPBN TA 2012, Komisi X DPR RI memberikan catatan sbb:
i.         Mendorong program pembentukan karakter bangsa yang sinerji dengan program yang dilakukan di Kemdiknas  RI dan Kemenbudpar RI.
ii.        Mendorong             program    pembangunan kepemudaan yang diarahkan untuk pembentukan kepemimpinan, kepeloporan, dan kewirausahaan yang diamanahkan oleh UU No. 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan. Untuk itu Kementerian Pemuda dan Olahraga RI perlu melakukan koordinasi dengan kementerian/lembaga lain.
iii.       Mendorong program pembangunan keolahragaan yang diarahkan untuk peningkatan olahraga pendidikan, olahraga rekreasi, dan olahraga prestasi sebagaimana amanat Pasal 17 UU No. 3 tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional. Untuk itu Kementerian Pemuda dan Olahraga RI perlu melakukan koordinasi dengan kementerian/lembaga lain.
2.     Terkait dengan anggaran untuk PON XVIII tahun 2012 di Provinsi Riau yang belum teralokasikan dalam Pagu indikatif RAPBN TA 2012, Komisi X DPR RI dan Menpora RI sepakat akan mengalokasikannya dalam RAPBN TA 2012.
3.     Komisi X DPR RI dan Menpora RI sepakat akan mengadakan RDP dengan masing-masing Satker dalam waktu dekat dengan agenda pembahasan RKP kementerian Pemuda dan Olahraga RI sebagai acuan penyusunan RKA/KL RAPBN TA 2012 berdasarkan Renstra dan RKP Pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar